Jakarta, CNN Indonesia

Jangan sampai lewatkan Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (28/4) dan nikmati diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persennya!

Masih ada waktu buat serbu diskonnya karena promo ini berlangsung selama satu hari dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Yuk, mulai siapkan daftar belanjaan yang nantinya mau dibeli di Transmart. Ada banyak produk yang bakal dikasih diskon selama Full Day Sale berlangsung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mulai dari produk segar, kebutuhan sehari-hari, pakaian, elektronik, furnitur, peralatan dapur, sampai sepeda listrik semuanya pasti diskon gede sampai 50 persen.

Diskon tambahan 20 persen ini bisa didapatkan khusus untuk pengguna Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Bagi pelanggan yang ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat di kotamu sekarang juga. Jangan lupa bayarnya pakai bank yang direkomendasikan ya supaya bisa nikmati beragam diskon dan promo menarik lainnya!




Gif banner Allo Bank

(juh)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *