Jakarta, CNN Indonesia

Kenapa harus belanja di Transmart? Tak cuma diskon, Transmart juga menawarkan pengalaman belanja menyenangkan karena super lengkap.

Ayu, salah satu pelanggan Transmart, bercerita bahwa Transmart Cilandak jadi salah satu tempat favoritnya berbelanja. Cukup di satu tempat, semua barang kebutuhannya terpenuhi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Di Transmart juga ada tempat anak buat main, yang di lantai atas. Mau jajan pilihannya juga banyak,” ujarnya pada CNNIndonesia.com saat ditemui di sela kegiatan belanja di Transmart Cilandak, Minggu (28/4).

Tak hanya Ayu, seorang ibu yang tiba bersama anaknya juga memilih Transmart sebagai tempat belanja karena lengkap.

Dia berkata sering ke Transmart sejak supermarket langganannya tutup. Menurutnya, barang-barang di sini harganya bersaing, apalagi di momen tertentu ada diskon.

Masih perlu alasan buat belanja di Transmart?

Hari ini terdapat Transmart Full Day Sale hingga pukul 22.00 WIB. Bagi nasabah Allo Prime, pemegang kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah, berhak mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen.

Barang-barang dengan diskon atau harga spesial antara lain, barang kebutuhan sehari-hari, produk segar, furnitur, sepatu dan sepeda listrik.

(els/end)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *